+905366710317 info@falconsakarya.com

Penelitian akademis yang dilakukan di lingkungan akademik, seperti universitas – disajikan secara tertulis dengan menggunakan format tertentu

Tujuan penulisan penelitian akademik ada dua: menjelaskan tujuan, metodologi dan hasil penelitian akademik dan untuk menganalisis dan menafsirkan temuan. Penulisan penelitian akademik memiliki struktur organisasi yang formal. Ini dimulai dengan abstrak, yang merupakan ringkasan yang membantu pembaca memutuskan apakah dia ingin membaca keseluruhan dokumen. Kemudian pengantar menguraikan masalah penelitian, tujuannya dalam mengatasi masalah dan bagaimana sikap si penulis. Sebuah tinjauan literatur, untuk menunjukkan bagaimana proyek penelitian sesuai dengan literatur yang ada mengenai topik serupa. Bagian metodologi kemudian menjelaskan survei, percobaan laboratorium atau cara lain untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian kemudian disajikan sebagai informasi kualitatif atau kuantitatif. Hal ini diikuti oleh bagian diskusi untuk membahas apa yang penulis pelajari dari penelitian. Kesimpulannya membesar dalam diskusi dan memberi arti penting pada temuan penelitian dalam konteks penelitian yang ada. Referensi memberi kredit pada sumber yang digunakan.

  • Dcouvrir via exprience mi-sociologique mi-voyeuriste ltendue surs tendances excitantes de demain

Ricardo Chandra Situmeang, S.Psi, MA

Melalui mata kuliah ini, mahasiswa akan diperkenalkan terhadap konsep teknologi informasi (IT), membukakan wawasan tentang teknologi informasi mulai dari terminologi sampai kepada pembahasan perkembangan teknologi informasi terkini.

Fisika Dasar II dirancang untuk memberikan pemahaman mendasar tentang kona fenomena listrik, magnetisme dan termodinamika. Umumnya topik kursus ini meliputi Hukum Coulomb, medan listrik, hukum Gauss, Ampere dan Faraday tentang elektromagnetik, persamaan Maxwell, gelombang elektromagnetik, interferensi dan difraksi. Dan topik Termodinamika meliputi sistem gas, http://besthookupwebsites.org/fr/rencontres-droites/ hukum gas ideal dan entropi.

Dosen: Dr. Yosef Barita Sar Manik, S.T, M.Sc (coordinator), Rizal Horas Manahan Sinaga, S.Si, M.T (lecturer), Hadi Susanto Saragi, S.T, M.Eng (lecturer)

Matakuliah praktis yang dirancang untuk memfasilitasi mahasiswa Manajemen Rekayasa untuk mendapatkan pemahaman praktis tentang berbagai proses manufaktur di lingkungan sekitar. Praktikum akan dilakukan sesuai jadwal dan laporan formal, ringkasan lab, dan memo lab akan dihasilkan yang mencerminkan format eksperimen teknik yang berfokus pada metode penulisan dan pelaporan akademis yang tepat. Percobaan dan / atau simulasi proses produksi yang berkaitan dengan topik akan disiapkan dan dilakukan.

Metode Penelitian menjelaskan penelitian apa, dan membimbing mahasiswa dengan memilih dan menggunakan metode terbaik sehingga sesuai dengan penelitian mereka. Matakuliah ini juga memberi saran praktis kepada mahasiswa tentang bagaimana menghindari masalah klasik saat melakukan penelitian dan saran mengenai perencanaan penelitian mereka. Metode penelitian biasanya mencakup bagian statistik. Beberapa topik yang dibahas dalam kursus ini adalah Analisis varians, Interaksi, dasar-dasar regresi, Komplikasi regresi non parametrik, analisis faktor eksplorasi dan formulasi Hipotesis.

Pengenalan Sistem Informasi dan Basisdata merupakan mata kuliah yang akan memberikan dasar pengetahuan mengenai penerapan teknologi informasi berdasarkan premis di atas. Pada mata kuliah ini, mahasiswa akan diajarkan pengenalan dasar sistem informasi dan penerapannya pada sebuah organisasi. Selanjutnya, mahasiswa akan diperkenalkan kepada konsep pembuatan basisdata sebagai sarana penyimpan data yang akan dikelola dan dimanfaatkan oleh sistem informasi dalam mendukug proses bisnis sebuah organisasi atau perusahaan. Di akhir sesi kuliah, mahasiswa diharapkan mampu menerapkan kon kasus nyata.

Selain itu, mahasiswa juga akan diarahkan untuk dapat memanfaatkan teknologi informasi untuk menun studi terkait

Inovasi model bisnis sangat penting untuk transformasi. Banyak organisasi berbagi rangkaian masalah yang sama: Tipe pergeseran model bisnis apa yang akan membantu pencapaian kinerja? Bagaimana menghindari bahaya bisnis? Bagaimana membangun kemampuan untuk berkembang, menguji dengan cepat, dan skala model baru? Mengilhami sebuah organisasi untuk berubah bukanlah usaha un mengingat lingkungan strategis saat ini, ini sangat penting.

Model stokastik menunjukkan situasi dimana ketidakpastian hadir. Dengan kata lain, ini adalah model untuk proses yang memiliki semacam ketidakpastian. Dalam kata sebenarnya, ketidakpastian adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, jadi model stokastik benar-benar bisa mewakili apapun. Di sisi lain, model stokastik akan menghasilkan hasil yang berbeda setiap kali model dijalankan. Semua model stokastik memiliki persamaan berikut: mencerminkan semua aspek dari masalah yang sedang dipelajari, probabilitas ditugaskan ke dalam model, probabilitas tersebut dapat digunakan untuk membuat prediksi atau memberikan informasi lain yang relevan tentang proses tersebut.